About Me

My photo
Hello, this is my blog, dont jugde, enjoy read! ;;)

Saturday, May 18, 2013

same hair, but the human?

haii.. hihi.. pengen cerita lagi nih tentang awal gue masuk sma.
gue punya temen tuh, anak paskib sih sering bareng bercanda juga. namanya dhiya.
nah waktu itu gue, sama temen" kelas lagi jajan tuh di kantin, gatau deh karna apa gue bertingkah kaya gitu, gue narik rambut orang yang gue kira temen gue itu.. lo tau betapamalunya gue saatitu? dan lo tau siapa ternyata yang gue tarik rambutnya? dia mantan temen gue di osis!!
ohmy.. dengan tampang kepolosan gue, gue cuma ngomong "sorry" dengan nada dan muka yang datar.
maluuu, padahal cuma pengen bercanda doang tapi ternyata salah orang, tapi rambutnya kalo dari belakang mirip! gue serius, sumpeh.

kalo gue masih smp dan ngelakuin itu depan temen" gue, innalillahi bisa di bully gue sama mereka, apalati ajeng ratu cengan, eh jadi kangen tementemen. hahaha

1 comment: