About Me

My photo
Hello, this is my blog, dont jugde, enjoy read! ;;)

Thursday, May 30, 2013

gatau pengen dikasih judul apa

confused! 
disaat gue udah bener-bener bisa move on dari mantan ke cowo lain, saat itu juga dia muncul lagi dihadapan gue, dia masuk lagi dalam kehidupan gue, dulu disaat dia memainkan gue dengan banyak cewe, dengan semudah itu gue menerimanya lagi dalam kehidupan gue, aneh? iya, rasa sayang gue mengalahkan rasa benci yang gue alami.

seandainya lo udah bisa move on ke orang yg bener-bener membuat lo nyaman dideket dia tapi orang lama yang bikin lo jauuuuh lebih nyaman balik lagi, kira-kira kalian bakal milih siapa?
sekarangpun gue malah merasa bersalah, soalnya belakangan ini gue lebih banyak mhpin cowo-cowo yg lagi deket sama gue, gue fikir, gue kaya gitu karnamrasa stres gue, rasa kesal gue yang selama ini gue pendem, dan BUAR semuanya meluap hingga akhirnya gue jadi cewe yang kaya gini. gue bingung:'(

ditambah lagi teman cowo yang  sekarang ini buat gue nyaman udah jadian sama cewe lain, gue gatau harus kaya gimana lagi, hari ini pas pertama kali dia bilang dia udah jadian sama cewe yg bener-bener dia ga suka. saat itu juga gue jadi.. entahlah. hari ini begitu kacau, kesalahan gue perbuat bertubi-tubi, diomelin guru sampe akhirnya gue ngelawan, gue gapernah kaya gitu. aneh rasanya kalo terusterusan kaya gini. hari ini penuh bgt sama cobaan yang gue gapengen, gue jadi merasa bersalah bangt nginget semua kejadian hari ini, gue gaenak.

jadi intinya gimana? gimana apanya? gimana kalo gue salah pilih? aku lelah, sangat lelah Tuhan .

No comments:

Post a Comment