About Me

My photo
Hello, this is my blog, dont jugde, enjoy read! ;;)

Saturday, December 3, 2011

Danceeee :)

ngomong-ngomong tentang dance, gue suka banget sama step up3D
disitu beda banget, ya.. walaupun gue gak bisa ngedance tapi enak aja gitu ngeliat orang ngedance.
see it down!


yang diatas itu video final battle di step up3


Then... this's step up 3D dance on water, salah satu bagian di step up yang paling gue suka apalagi ost. song nya .







JABBAWOCKEEZZ

waktu pertama gue denger nama "JABBAWOCKEEZ" dari facebooknya si geral sebenernya ngerasa aneh. apaan sih itu nama gajelas. jadi ceritanya gini, gue bawa" JBWKZ karna di dalam step up yang kedua itu ada jabba ;D heheee
tapi, waktu gue liat videonya pertama emang biasa-biasa aja, hmm akhirnya gue ngeliat banyak video jabbawockeez, gue gabisa bohong, itu emang keren banget, unik dan jarang banget yang kaya gitu.
gue kagum, pada akhirnya gue nyari" nama dan sejarahnya.. oke its cool. waktu itu ada salah satu anggotanya ada yang meninggal karna sakit atau karna apa, gue juga kurang tau.

gue suka banget sama "phi /jeff nguyen" si boxy (botak sexy) unyu pula:3, ben, daaannn KR (kid rainen)
this is it !








"Kid Rainen" : rynan paguio
tattonya keren, orangnya jugaa! bgt malah :)
ituu rynan dan jeff :)


bagi yang suka jbwkz coment aja kalo ada yang salah-salah :)

 always jabba!



so, segitu aja dari gue, ;)

No comments:

Post a Comment