About Me

My photo
Hello, this is my blog, dont jugde, enjoy read! ;;)

Monday, December 5, 2011

live 4me, thats like..

Kehidupan,,
menurut kalian apa definisi kehidupan itu?
bagi gue.. hidup itu indah, hidup itu anugrah yang diberikan Allah yang patutt kita syukuri , 
gue akuin, terkadang gue selalu nyia-nyiain kehidupan, gue sama sekali gak bisa menghargai kehidupan.
gue gunain kehidupan gue buat hal-hal yang bodoh, gak guna, dan gak ada pentingnya.
tanpa gue sadarin guys, banyak orang diluar sana yang menghargai kehidupan .
enggak sedikit anak-anak di jalanan yang di tinggal ibunya, tapi kenyataannya, mereka masih punya semangat hidup, mereka udah bisa nyari uang sendiri, bagi mereka itu penting, itu semua buat kelangsungan hidup mereka, kalo mereka gak nyari uang sendiri, mereka mau makan apa?? susah bagi mereka untuk mencari sesuap nasi,
lah sedangkan gue?
makan sehari 3 kali aja kurang bersyukur sama Tuhan. uang ya minta sama ortu, hidup gue gak ada apa-apanya dibanding sama kehidupan mereka.
nah, kalau mereka?
makan sehari 3 kali pun belum tentu. uang ? apa iya mereka minta uang ke ortu, meskipun orangtua mereka juga kesusahan? gue fikir juga gak. mereka bisa mandiri, beda jauh sama gue.

Mati?
kadang gue juga suka berpikir ke hal yang seperti itu.
ada masalah sedikit aja bilang "mati ajalah gue!"
padahal banyak dari mereka yang diluar sana ingin hidup.
gue, elo, KITA harus bersyukur karana Tuhan udah memberi kita hidup sampai sekarang.

So, pesan gue hargailah kehidupan kawan. :)
karna kehidupan adalah anugrah luar biasa yang Tuhan beri kekita untuk kita jaga, bukan untuk kita sia-sia kan.


No comments:

Post a Comment