About Me

My photo
Hello, this is my blog, dont jugde, enjoy read! ;;)

Saturday, December 3, 2011

INTRO

dimulai dari temen-temen smp kelas 8 yang gue sayanginn..
gue ngintro mereka pertama di blogger gue, karna mereka special.

ini masih waktu di kelas 8 yang gak pernah bisa dilupain

Ini Faiz :3 dulu dia itu lucu, gue sempet ngefens sama kelucuannya


 ini 4s , terbentuk pada waktu pelajaran bahasa inggris
mereka orang terdekat gue selama di kelas 8

 Jeje (ajengggg)
gue salah satu orang yang ngefens & suka banget banget sama blog yang dia bikin
harus gue akuin itu keren banget (y) 
http://ajengf.blogspot.com/ <------ pokonya harus dibuka!!


 Piponggg (afifah)
si religius, cantik , pinter dann kayanya perfect banget ini orang :3
*imnotpromotion*

Ika (eriska sari alias desi)
ini ratu alay -.-v jago banget ngalay, suka bikin orang galau, gue ga bisa ngungkirin tapi itu emang seruu!!


aannnndddd this is... mr. no chit ^_^ guru b.ing yang konyol-.-v
gue ngepens sama dia, seru banget ini guru.




Ini kelas gue waktu kelas 8, kelas yang paling gue kagumin selama 3 tahun di iscent, kelas ini paling istimewa buat gue, gak ada yang bisa ngebandiin kekompakan kelas ini dan.. kebahagiaan, itu penting
- dellusta -


Fabregasssssssssssssssssssss , panggilannya cesc 
gue ngefans banget sam cesc, karna.. kelebihannya.
tapi, temen" gue suka pada ngeledekin cesc cesc ngeces! hallooo itu gak lucu boys -_--


so, inilah suatu hal yang gue suka masih banyakn yang lainnya.
kalo mau tau dellusta itu apa, dan siapa, atau kenapa gue suka banget ada di bloggernya @ajngfny
disana lengkap . nb : gue ga copy cuma pengen ngeshare hal hal yang gue suka aja. ^^

No comments:

Post a Comment