About Me

My photo
Hello, this is my blog, dont jugde, enjoy read! ;;)

Tuesday, December 27, 2011

holiday??

yaaa liburan gue kali ini cuma kaya anak autis -_-
dirumah cekakak cekikik sendiri baca komik, pergi kerumah sodara ngasih ucapan Merry Christmas juga udah kaya orang stres, diem nonton tv, makan, solat, tidur, gangguin sepupu nyubit-nyubitin idung sama pipinya dan gangguin biggi sama dumbo yang selalu gonggongin gue tiap gue dateng -__- meskipun dia udah kenal dan tau.

meskipun gue gak ikut ngerayain natalan, tapi gue cukup ngehormatin nenek dan sodara" gue.
toleransi. itulah, karna itu gue disini .

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
sumpah jenuh banget sama hidup gue yang kaya gini, gue bosen, gue pengen ada suasana yang baru, kegiatan yang baru, dan apa" aja yang baru dan bikin seru!!
holiday? apa itu holiday? tahun ini holiday yang kacau-parah -_-
maaf guys gue ngomel" sendiri, dan kelihatannya gue kaya anak autis lagi kalo kaya gini *amitamitt
gue pengen liburan tahun berikutnya bersama"  orang yang gue syang, kaya sama sahabat" tercinta :* doain aja deh.

nb : ini bukan diary .

No comments:

Post a Comment