About Me

My photo
Hello, this is my blog, dont jugde, enjoy read! ;;)

Wednesday, December 28, 2011

be your self

:: Aku ingin diibaratkan seperti mentari yang bercahaya terang menghangatkan dan menyinari dunia,
tetapi.. aku pun juga ingin menjadi bintang yang berkerlap-kerlip berwarna-warni yang menghiasi langit malam yang gelap, juga menemani si bulan yang kesepian bercahaya di malam hari.
dan aku juga ingin menjadi pelangi yang selalu memberi warna yang indah pada saat-saat tertentu. ::

menjadi semua itu tidak semudah dengan apa yang dibayangkan, bahkan mungkin kita ga pernah bisa seperti apa yang kita mau, kita harus berusaha keras supaya mendapatkan apa yang kita mau. tapi kenyataannya, kita harus tahu juga bahwa kita gak mungkin menjadi seperti Matahari, Bintang, Bulan, ataupun Pelangi, karna semua itu punya kekurangan atau kelebihan, bahkan diri kita sendiri.
diri kita sendiri pasti punya kekurangan maupun kelebihan, apapun kekurangan dan kelebihan kita itu, kita harus bangga dan harus bersyukur, karna Tuhan juga sudah menentukan seperti apa diri kita.

jadi kesimpulannya, diri kita gak bisa jadi orang lain, misalkan gue ya gue , dan elo ya elo. gak ada gue ya elo ataupun elo ya gue, kecuali kalo kembar, kembar aja punya sifat yang berbeda.
kalau ingin seperti orang lain, lebih baik, ikuti sifat yang baiknya aja, dan sifat buruknya gausah diikutin, karna kalo kita ngikutin itu juga akan merugikan diri kita sendiri.
yakan?

Jadi dirimu sendiri. Orang akan menyukaimu apa adanya. Meski ada yg membenci karena alasan yg sama, tak berarti kamu harus berubah
pepatah


terimakasih.
yashaaa disini =)

No comments:

Post a Comment