About Me

My photo
Hello, this is my blog, dont jugde, enjoy read! ;;)

Thursday, December 29, 2011

WESTLIFE♥

seputar tentang westlife, westlife adalah boyband yang datang dari ireland/ irlandia .gue ngefans banget sama westlife dari kecil, karna awalnya kaka gue sering banget muter lagu-lagunya westlife yang baru-baru tapi kalo sekarang itu udah jadul ._.
personil westlife duulu ada 5, yaitu :

  • Nicholas adam byrne --> Nicky 
  • Shane Filan ---> shane
  • Kian Egan ----> Kian
  • Bryan McFadden --> Brian
  • Markus Feehily
menurut gue yang paling ganteng dan kece ya nicky :3 suaranya paling khas, serek" basah gimana gitu, tapi semua personilnya bagus semua suaranya.
sekarang westlife udah jadi tinggal 4 orang, karna bryan keluar  dan nyanyi solo, bahkan setau gue sekarang kayanya dia udah punya band sendiri.



so, langsung aja cekidot  ----



ini Westlife versi lama yang masih ada brian-nya
dulu gue suka sama brian waktu sebelum dia keluar dari westlliife, tapi sekarang jadi suka nicky .





 ini westlife yang versi baru, setelah brian McFadden
 udah keluar  dari grup, asik banget keliatannya personil westlife, disini juga ada pasangan yang deket banget kaya yang di bawah ini langsung.




ini couple westlife yang paling gue sukaa..
Nicky dan Shane kalo digabungin namanya jadi _ShNicky_










kereeeen banget kaan yaampun gewla *mulailebay
suka banget duo naughty boys, cute boys and handsome boy :)


ini juga ada foto-foto yang lain tentang westlife yang lebih cute abis :3
ini pas wetlife lagi jalan" pas natalan.
Merry Christmas and Happy new year :*

#ShaneFilan #MarkFeehily #KianEgan #NickyByrne


#MarkFeehily #KianEgan #NickyByrne #ShaneFilan



#NickyByrne w/ ?


hahahahah cukup segitu aja dulu yaaa :)
keep enjoying w/ my blog ^_^



No comments:

Post a Comment