About Me

My photo
Hello, this is my blog, dont jugde, enjoy read! ;;)

Sunday, December 11, 2011

kepala shincan

10des2011,,
gue abis rapat dellusta + rapat rohis buat Muharram, padahal pengen pulang cepet, tapi gara-gara yang ngebimbing rapat pak Wiji jadi lama-_-
hasil rapat dellusta yaitu, rencana bakar" ngumpul reunian anak 8p3 di antara rumah gue atau sasa, kapan dimana udah, cuma yang belum ya harga patungannya, belom tepat, karna belum tau harga ikan" yang dijualnya.
kalo rapat rohis.. yaa.. gausah diomongin deh. kita lanjut aja.

pas pulang, gue makan soto dulu ama anak", bet bet bet bet, udah selesai yaudah lanjut jalan sampe ke jamblang. fifah nyuruh gue langsung naek angkot, kasian si diri sendiri, yah ampun baru juga nyampe ya kan? pegel mbaa fifaaahh. ckck
yaudah gue hampir aja pengen di tinggal sama tu abang angkot, rese ? iiya, emang!! 
yaudahlah gue lari nyamperin angkot eh pas udah deket gue loncat naek . JEDUK! bum-_- gue kejedot di pintu utama angkot, betapa malu-maluinnya coba gue? untung yang liat cuma sekitar gitu aja, kepala gue lansung pusing, gue kira.... gue bakal amnesia, soalnya bunyinya kenceng banget u,u syukur Alhamdulillah deh Allah masih menaungi ku~
tapi ada satu pesan buat abang angkot, I hate You -____- (n)

2 comments: