About Me

My photo
Hello, this is my blog, dont jugde, enjoy read! ;;)

Wednesday, December 7, 2011

Hopeless dancee...

hallo selamat sore pembaca sekalian, hmm.. sebenernya pengen belajar buat uas matematika besok, tapi berhubung syndrome males gue kumat jadi,,, yaahh nengok nengok blog dulu dehh

jadi gini *alaparhan._.v gue suka suka banget bangetaan sama dance tapi sayang banget gue sama sekali gak bisa ngedance, bagi yang bisa ngedance dengan berbaik hati mau mengajarkan gue, harap hubungi on twitter @yash4official atau facebook cari aja ayasha prameswari, mention for folback, and message for confirm. eh maap ko jadi kesitu-situ -_-
so guys, gue berharap banget gue bisa ngedance paling engga yang dasanya aja, pengen belajar sendiri tapi takut tulang" gue keseleo, dan gue juga gak ada waktu.
jujur aja gue suka dance emang dari sd, tapi setelah ketemu si Geraldy, malah makin jadi aja dance fanatic nya gue, parah sihh -,- dari dia gue jadi lebih banyak tau tentang dance, so, thanks so much ger :* pengen deh, bisa ngedance . soalnya dance itu Gimanaaaa gituuu *alaajeng ah gue gak punya gaya sendiri nih -.-
oke langsung aja gue udah selesai curhat, nih cuma pengen ngasih liat video nya JBWKZ yang gue suka, like, aimee, sarangheo, dan lain" :)


ini lagi pembuatan video klipnya, disitu KR sama phi keren abis 
tapi kerenan yang dibawah ini! 

Kid rainen ganteng abisss, Phi lucu bangett :3, ben, joe, christ, pankee dan b-tek tetep cakep koo ;)


bonus dari gue cuy :D

No comments:

Post a Comment